Jumat, 10 Februari 2012

Hasrat Mulia

aku ingin membuat mu menangis dan tertawa tanpa harus berfikir
tanpa harus mengerutkan dahi
ato menaikkan kedua alis ku
aku inginkan layanan otomatis untuk mempermudah ku
mencintai dan menyakiti mu

aku ingin memiliki mata mu utuh dengan segala tatapan dan maknanya
aku juga ingin berkuasa penuh atas hati mu dengan segala darah dan racun yang terkandung di dalamnya
aku ingin membayar mu dengan segala kekayaan ku yang bernilai KETULUSAN
itu lah aku yang tamak dan serakah akan dirimu
ketamakan dan keserakahan ini ku pelajari hanya untuk menjerat mu dalam bui cinta q yang hampa udara
Busuk lah kau didalamnya
matilah kau karena ku 
sebab itu lah kebahagiaan kekal
tapi semua tak bernyata...



By : Heni Ocfriana Sibarani



Tidak ada komentar:

Posting Komentar