Sabtu, 08 Maret 2014

AYAHANDA, 09 MARET 2014

Semua begitu jujur, tak ada kebohongan disini aku mulai melupakan semua ingatan ku, aku sedang menguji takdir dibalik kenyataan yang ku jalani. Semua tak
bisa dipaksakan sekalipun aku terus membawanya dalam Tuhan, tak mudah yang terjadi pada ku saat ini, aku pun melawan emosiku dan berusaha tidak menyakitinya, entahlah dengan apa yang terjadi dan entahlah sudah beberapa kali ku lakukan yang pasti ini bukan kali pertama. Berulang-ulang aku jatuh cinta pada mu dan bukan dirinya.

Aku tidak sedang bersilat lidah dalam tulisan atau kau anggap aku penulis yang sedang mengarang aku tak menyalahkan mu jika kau anggap aku penghianat, kau taukan....inspirasi adalah sesuatu yang paling jujur didunia ini. Simpan aku di sebagian ingatanmu. Aku berusaha palingkan kesadaranku pada keadilan, aku hanya ingin menyayangimu. Aku berjanji takkan ada yang terluka, aku sangat bersyukur untuk ini, kau bagian terbesar dalam hidup yang dengan menyakitkan mengajari banyaknya kelucuan hidup yang kadang tak masuk akal.

Disisi lain aku menyanggupi semua resiko setelah kau berlalu, itu bagian ku, bagian dibalik bahagianya menyayangimu. Mungkin terlihat bodoh untuk logika untung rugi hubungan yang seharusnya saling. Bagi ku sisa bagian hidupku adalah aku bukan orang lain.

Terlalu munafik kalau ku tidak menginginkanmu tapi itulah bagian terkecil dari lebih 100.000.000.000 neuron dalam otak manusia yang sampai saat ini tak diketahui keberadaannnya namanya kesadaran sampai-sampai orang putus asa mengatakan itu bagian dari hati kecil entah apa itu hati kecil . Tidak benar jika kau bilang kau tak mengerti semua ini, terlalu bodoh kalau kau anggap aku adalah teman yang baik. Aku menyayangimu kawan !!! sudah ku lakukan sejak dulu hanya saja aku mengemasnya dalam kepura-puraan yang dalamnya ku tambah sedikit ingatan untuk mengawetkan.

Kalau aku punya kesempatan  suatu saat nanti entah itu kapan, ingin kuciptakan keabadian kita sebagai buah bibir yang manis sampai kelipatan seribu dalam satuan tahun ! ini lah hidup kadang harapan tak selalu bersama kesempatan, dan aku hanya membalasnya dengan senyum kecil. Saat ini aku hanya ingin mengabadikan perasaan ini lewat tulisan, supaya aku tidak melupakan mu oleh kebersaamaanku dengan orang lain nanti. Kau terindah, kau lucu sekalipun kau k’rempeng, Bahkan aku mencintaimu tanpa apa-apa sekali pun ha ha ha Sembari bernafas, aku sering tertawa dan berbisik pada angin-angin yang melintas dan menggerakkan bulu-bulu halus diatas bibirku, bisikan itu ku sebut doa, doa ya doa benteng orang-orang berperang dalam hidup.

Sesekali ku benci pada ketidaksengajaan ingatanmu selain tentang kita, aku manusia sekalipun aku aneh, aku perempuan sekalipun aku gak feminim, mengertilah !!!! bisa kau banyangkan setiap kita bicara ku harus tahan semua geram ku, i love you like crazy !!! bisa kau dengar jerit pikiranku ???

45-50 tahun mendatang, seandainya kita punya kehidupan masing-masing saat itu mungkin geramku mulai melemah, ingatanku juga samar tentang wajah dan tubuh k’rempeng mu, ku pikir pasti aku masih ingin menikahimu ha ha ha jika iya dan jika terjadi i wanna kiss your head. Jika tidak !!! this love just a fuck dan aku hanya bisa mendongengkanmu pada anak dari keturunanku atau keturunan dari anakku bahwa aku pernah mengenal seseorang dan hanya bisa mencintanya lewat tulisan yang pada saat itu sudah tidak menarik untuk dibaca, kau juga harus melakukannya saat istrimu sedang sibuk didapur menyiapkan makanan untuk makan malammu, kau ceritakan pada cucu-cucumu kalau pernah ada perempuan aneh yang mencintaimu bahkan mungkin sampai pada saat itu.


I love you like crazy !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar